Desain Rumah Minimalis Tetap Menjadi Tren di Tahun 2011

Desain Rumah yang Minimalis namun kelihatan modern akan tetap menjadi tren pada tahun 2011. Desain rumah minimalis yang dimaksud disini bukanlah desain rumah yang sederhana dan dibangun seadanya dari bahan seadanya karena mengacu pada kata minimalis. Desain Rumah Minimalis yang dimaksud adalah rumah dengan desain yang simpel, elegan dan kelihatan modern.

Desain Rumah MinimalisAda beberapa orang yang mengatakan rumah dengan desain minimalis bukan hanya sekedar gaya hidup tetapi lebih pada filosofi hidup dari yang si pemilik rumah. Ada beberapa filosofi hidup yang cocok bagi orang yang ingin memiliki rumah dengan desain minimalis.

  1. Orang yang lebih mementingkan esensial yaitu orang yang cenderung lebih senang menaruh barang yang penting saja atau fungsional di rumahnya.
  2. Orang yang lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas, orang yang lebih senang menaruh barang sedikit tetapi berguna daripada banyak tetapi hanya akan makan tempat saja.
  3. Orang yang menyukai kebersihan dalam artian orang ini cenderung senang membuat seluruh sudut rumahnya mudah dibersihkan atau tidak ada permukaan di rumahnya yang sulit dijangkau untuk dibersihkan.

Dapur Dengan Desain MinimalisDikarenakan oleh beberapa filosofi tersebut memiliki rumah dengan desain minimalis tetap menjadi idola atau tren bagi masyarakat tidak hanya di kota besar tetapi juga di pedesaan. Selain itu developer perumahan pun tidak mau ketinggalan. Ini terlihat dari hampir semua developer perumahan yang setiap kali membuka lahan baru selalu mengedepankan desain rumah yang minimalis, baik itu untuk type 36, 45, 54 maupun 70.

Untuk Negara Indonesia yang jumlah penduduknya selalu berkembang pesat untuk setiap tahunnya, maka bursa properti dengan desain minimalis tentunya akan menguntungkan pihak developer perumahan. Para developer juga dituntut untuk selalu mengupdate desain rumah mereka agar dapat menarik perhatian para pembeli.

Selain developer perumahan ada lagi pihak yang diuntungkan ketika ada seseorang yang jual rumah mereka dengan desain yang sudah minimalis dan modern yaitu agen properti. Efek dari tren desain rumah minimalis ini membuat agen properti lebih gampang untuk menjalankan aktifitas jual beli karena rumah dengan desain yang minimalis ini banyak peminatnya. Jadi rumah dengan desain minimalis memang lebih banyak kelebihannya, jadi saran saya jika anda ingin membangun rumah ada baiknya jika anda memilih desain rumah minimalis.

4 thoughts on “Desain Rumah Minimalis Tetap Menjadi Tren di Tahun 2011”

  1. kayaknya sampai 2020pun rumah minimalis masihjadi trend mas. karena minimalis budget dan lahan makin sempit.

  2. Informasi yang menarik,

    Mohon untuk di sharing juga di http://www.rumahku.com di bagian tips properti sehingga member kami bisa turut mendapatkan manfaat dari informasi anda.

    Rumahku.com adalah portal properti Indonesia yang terbesar dan tercanggih. Anda bisa dengan mudah menemukan informasi rumah dijual, apartemen disewakan dan tips-tips properti.

  3. Desain rumah minimalis selalu membuat saya terinspirasi, untuk ke depan desain rumah minimalis tampaknya masih sangat booming. Terima kasih

Comments are closed.