adeesign on twitter

Dimanakah Carissa Puteri Sekarang Berada? Artis Cantik ini Dikabarkan Menghilang

Sebelum membahas tentang menghilangnya Carissa Puteri ada baiknya jika kita mengenal terlebih dulu artis cantik yang berbakat ini, walaupun sebenarnya saya yakin anda semua pasti sudah tahu karena sudah sering melihatnya tampil di layar kaca maupun di layar lebar. Artis Cantik ini mempunyani nama lengkap Carissa Puteri Sulaiman, dan merupakan puteri dari pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. Lahir di Frankurt 12 September 1984.

Carissa Puteri Dikabarkan MenghilangNama Carissa Puteri mulai melambung tinggi setelah sukses membintangi film Ayat-Ayat Cinta (2008) garapan Sutradara Kenamaan Indonesia Hanung Bramantyo yang diangkat dari sebuah novel yang menjadi best seller karya Habiburrahman El Shirazy. Dalam film Ayat-Ayat Cinta (AAC) ini Carissa Puteri memerankan tokoh “Maria Girgis” seorang Kristen Koptik tetapi kagum dengan kitab suci Al Quran dan kebetulan juga mencintai sang aktor utama “Fahri” diperankan oleh Fedi Nuril.  Tetapi sayangnya cinta Carissa hanya tertuang lewat diary nya saja. Selain Ayat-Ayat Cinta Carissa juga sukses membintangi film layar lebar lainnya yaitu The Tarix Jabrix yang berperan sebagai Callista. Dalam film The Tarix Jabrix Carissa beradu akting dengan Anggota Band Indonesia kenamaan dari Bandung The Changcuters. Selain dua film tersebut Carissa juga membintangi beberapa FTV dan Sinetron. Berikut ini beberapa sinetron dan FTV yang pernah dibintanginya I Love U Bos, Siti Nurbaya, Anggun, Hikmah 3, 1 Bunga 4 Kumbang, Jangan Pisahkan Aku, Aqso dan Madina (berperan sebagai Safira),  Rafika (berperan sebagai Rafika).

Selain sebagai artis diberbagai film layar lebar, FTV dan sinetron Carissa Puteri juga tercatat membintangi iklan berbagi produk merk lokal dan dunia bukan hanya sebagai bintang iklan tetapi juga menjadi brand ambassador dari produk tersebut. Merupakan prestasi yang membanggakan jika seorang artis dipercaya sebagai brand ambassador dari sebuah produk. Mengenai perjalanan cinta/asmara dara cantik yang pada 12 September besok genap berusia 27 tahun ini tampaknya tidak suka mempublikasikan sang pacar di muka umum. Sang pacar yang telah menjalin cinta dengannya selama kurang lebih 2 tahun ini diakuinya bukan dari kalangan Selebritis Indonesia.

“Kita pacaran sudah dua tahun lebih. Dia tinggal di Jakarta dan dia bukan dari kalangan selebritis, dia orang biasa aja kok,” ujarnya.

Carissa Puteri Dikabarkan MenghilangTetapi yang membuat public bertanya-tanya di awal tahun 2011 ini artis cantik penuh bakat ini tidak pernah terlihat lagi menghiasi layar TV. Carissa Puteri artis cantik, yang pernah membintangi sejumlah film box office Indonesia tersebut dikabarkan hilang, entah apa sebabnya hilang, dan tidak tahu kenapa. Diketahui Nomer HP Carissa Puteri yang terakhir aktif adalah 089636699999 dan ketika dicoba untuk ditelepon sangat susah dihubungi meskipun nadanya nyambung tetapi tidak pernah diangkat. Ketika nomor ini 089636699999 coba untuk di SMS sipengirim baru akan mendapat balasan dan itupun balasannya juga singkat-singkat. Selain itu account Carissa Puteri di Jejaring Sosial semacam Facebook, Twitter juga dah lama tidak ada update. KIRA-KIRA ADA DIMANA YA CARISSA PUTRI????? dan KENAPA SIH DIA MENGHILANG???” Padahal mata ini sudah kangen dan ingin melihat wajah cantiknya menghiasi layar televisi dan layar lebar di Indonesia. Walaupun sebenarnya bisa sih sms dia di nomor ini 089636699999 tetapi rasanya belum terobati jika belum melihatnya.

“Kabar petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa Puteri kabarnya dapat ditemukan disini , namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.”

“NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011”