adeesign on twitter

Gunakan Lampu Philips LED MyVision dan Menangkan Quiznya

Berbicara tentang lampu, tentu saja hal tersebut merupakan kebutuhan pokok kita di dunia ini. Bayangkan saja jika Thomas Alfa Edison tidak berhasil dalam eksperimennya menemukan sebuah benda bernama “lampu” ini. Kegigihannya dalam mengulang eksperimen demi eksperimen untuk menghasilkan sebuah benda yang mampu bermanfaat untuk  semua orang di dunia ini sangatlah kuat. Tak ada kata menyerah hingga menemukan hasil yang diinginkan.

Penemuan Thomas Alfa Edison tersebut kini menjadi salah satu kebutuhan pokok yang sudah digunakan oleh hampir 98% warga di dunia. Sebagai bentuk penghargaan kepada sang penemu, maka kemajuan teknologi saat ini semakin mengembangkan industri yang bergerak di bidang penerangan. Berbagai jenis lampu dan merk bermunculan. Namun yang paling terkenal adalah Philips.

Lampu Philips LED MyVision Solusi Irit Menggunakan LampuPhilips lebih banyak digunakan oleh masyarakat baik di negara kita maupun mancanegara. Hal ini tentu saja berkaitan dengan keunggulan produk yang dihasilkan oleh Philips itu sendiri. Terobosan-terobosan baru terus dikembangkan hingga perusahaan lampu Philips berkembang pesat dan semakin banyak dicari. Selain bentuk, model dan jenis yang komplit, pemakaian lampu Philips tergolong ke dalam lampu “hemat energi”, sehingga tidak menyusahkan pasokan energi yang diperlukan manusia di dunia ini.

Philips LED sebuah terobosan terbaru dari Philips. Berikutnya akan dipaparkan lebih mendalam seputar Philips LED tersebut dan diselenggarakannya Philips LED Quiz bagi masyarakat. Quiz Ini pada dasarnya lebih cenderung untuk meningkatkan jumlah kesadaran masyarakat akan pentingnya memilih Philips LED sebagai lampu penerang yang ramah lingkungan dan hemat energi.

Apa itu Lampu Philips LED
Sebelumnya marilah kita mengenal lampu LED. Lampu LED adalah produk terbaru dari Philips yang merupakan hasil pengembangan teknologi terbaru di bidang pencahayaan. Lampu Philips LED yang menggunakan teknologi  semikonduktor digadang-gadang akan menjadi trend teknologi lampu di masa yang akan datang. Hal ini tidak terlepas dari manfaat penggunaan teknologi semikonduktor diantaranya lampu tahan lebih lama, hemat energi, cahaya yang dihasilkan lebih baik dan nyaman di mata, dan juga ramah lingkungan karena tidak mengandung bahan berbahaya. Untuk itu Philips menghadirkan produk lampu yang menjadi andalannya yaitu Philips myVision. Yang membuat kita patut berbangga produk terbaru philips tersebut dikembangkan di Indonesia.

Lampu Philips LED MyVision Lampu Hemat EnergiKeuntungan Lampu Philips LED myVision
Seperti yang sudah saya sebutkan diatas bahwa produk terbaru Philips LED myVision ini memiliki sejumlah keunggulan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Usia lampu dapat mencapai 15 tahun (15x lebih lama dari lampu pijar)
  2. Super hemat energi sampai dengan 80%
  3. Aman dan ramah lingkungan
  4. Cahaya yang lebih nyaman untuk mata sehingga aman digunakan untuk beraktivitas
  5. khususnya di malam hari

Philips LED myVision Lebih Awet dan Hemat Dikantong
Kemampuan Philips LED myVision yang lebih awet hingga 15x daripada lampu biasa (lampu pijar) otomatis akan  berimbas pada pengeluaran kita dalam membeli lampu. Bandingkan dengan lampu biasa yang hanya tahan 1.000 jam saja, Philips LED myVision mampu bertahan hingga 15.000 jam.

Philips LED myVision Lebih Hemat 80%
Di jaman modern sekarang ini dimana sering terdengar bahwa kita sedang krisis energi, maka tanggung jawab kita sebagai manusia yang bijak adalah ikut menghemat energi. Salah satu solusinya adalah menggunakan lampu Philips LED myVision yang bisa menghemat energi. Bahkan jika dibandingkan dengan lampu (incandescent & CFLi) biasa lampu Philips LED myVision lebih hemat hingga 80%.

Sebagai gambarannya untuk output cahaya 600LM lampu Philips LED myVision membutuhkan 9 W sedangkan lampu (incandescent & CFLi) biasa membutuhkan hingga 60 W. Oleh karena itu penggunaan lampu Philips LED myVision akan menghemat energi yang digunakan dan anggaran untuk pengeluaran dalam biaya listrik.

Lampu Philips LED myVision Ramah Lingkungan
Kita semua tentu setuju bukan jika bersama-sama untuk melestarikan lingkungan. Oleh karena itu lampu Philips LED myVision hadir di tengah-tengah keluarga Anda tanpa menggunakan zat-zat berbahaya dan beracun. Selain itu, akibat dari awetnya pemakaian lampu Philips LED myVision otomatis akan mengurangi intensitas kita dalam membuang lampu yang telah rusak. Maka sampah lampu bekas juga akan semakin berkurang. Karena alasan tersebut diataslah yang membuat lampu Philips LED myVision dikatakan sebagai lampu yang ramah lingkungan.

Mengapa harus memilih Lampu Philips LED myVision
Jawabannya cukup mudah, karena lampu Philips LED myVision seperti yang sudah saya jelaskan diatas memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki lampu biasa yang lainnya. Ketika kita ingin beralih menggunakan lampu Philips LED myVision ini pun kita tinggal memasangnya pada fitting lampu yang umum digunakan di Indonesia. Selain itu untuk mendapatkan lampu Philips LED myVision pun juga tergolong cukup mudah karena sudah tersedia di hypermarket dan toko elektronik terkemuka di kota anda.

Tentang Philips LED myVision Quiz
Setelah anda mengenal dan mengetahui keunggulan lampu Philips LED myVision maka kali ini ada quiz yang bisa anda menangkan. Dengan mengikuti quiz ini akan semakin menunjukkan bahwa anda memang peduli terhadap lingkungan.

Untuk mengikuti quiznya caranya cukup mudah yaitu silahkan lihat pada Facebook resminya (Philips Berbagi Terang). Pada halaman Facebook tersebut Philips selain memperkenalkan keunggulan lampu Philips LED myVision juga menghadirkan quiz berupa 3 pertanyaan seputar lingkungan, penghematan energi dan pengetahuan seputar produk lampu Philips LED myVision.

Pemenang bulanan akan mendapatkan hadiah berupa lampu Philips LED myVision dan juga hadiah utama berupa 1 (satu) unit LCD TV 32” bagi pemenang yang beruntung. Jadi tunggu apalagi jangan sampai anda ketinggalan untuk mengikuti quiznya, tetapi sebelumnya jangan lupa untuk menghiasi rumah anda dengan lampu Philips LED myVision dan merasakan manfaatnya.