adeesign on twitter

Ingin Abadikan Momen Indah Bersama Istri dan Anak Pertama dengan Nokia Lumia 1520

Mendapatkan seorang istri dengan status sebagai blogger ternyata sangat fantastis. Sebab, pengetahuan di dunia maya tak perlu diajarkan karena tentu akan mencari sendiri. Apalagi istri saya senang membaca. Tema apapun sangat senang dibaca dan jika ada yang tak dipahami, istri akan bertanya langsung pada saya atau mencarinya lewat “Mbah Google”.

Dan diantara yang sering dicari informasinya melalui dunia maya adalah informasi gadget. Ya, wajar saja karena memang saya dan istri mengelola sebuah blog dengan sejumlah berita terkini soal gadget. Kami mencari tahu soal gadget tersebut dan mencoba mereviewnya sedemikian rupa pada blog tersebut. Maklum, salah satu jalan pendapatan keluarga kami memang dari blog yang kami kelola.

Kini, istri saya sedang asiknya membicarakan soal produk terbaru Nokia dengan seri Nokia Lumia 1520. Pesona gadget keluaran Nokia ini hampir setiap hari menjadi topik pembicaraan istri saya. Entah itu lewat pesan singkat (baca: SMS) maupun lewat telepon. Bahkan dengan usahanya sendiri, istri saya meminjam Nokia Lumia 1520 kepunyaan saudara.

Saking tertariknya pada performa gadget ini, dengan semangat mengamati setiap fitur yang disajikan oleh Nokia Lumia 1520. Dan karena istri saya termasuk salah seorang yang suka narsis dengan foto-fotonya, maka saya dapati istri menggunakan fitur Nokia Glam Me untuk mengedit foto saat menikah dulu. Tapi sayangnya, foto tersebut tanpa diriku… Ya, foto yang katanya saat itu sedang menanti saat-saat ijab qabul. Memang sih, istri saya tampak berbeda sekali saat mengenakan pakaian pengantin ala Bugis. Cantik sekali… tetapi tetap lebih cantik dengan dandanan yang sederhana seperti setiap harinya 😀

Ini dia foto istri saya yang dimasukkan ke dalam Live Tiles Nokia Lumia 1520 (milik saudara 😀 )

Di satu sisi ada perasaan ingin menghadiahkan istri sebuah Nokia Lumia 1520 sehingga tak perlu pinjam punya saudara lagi. Sebab, selama pernikahan kami pun, istri jarang meminta hal-hal yang “berlebihan”. Ya, Nokia Lumia 1520 memang termasuk gadget berlebihan, selain karena fitur-fiturnya yang lebih canggih (dimudahkan dengan personalized homecsreen Live Tiles) juga harganya yang “lumayan lebih” hehehe… Tetapi tidak ada kata tidak jika memang sudah rezeki memiliki Nokia Lumai 1520 tersebut.

Dan berharap momen indah saya bersama istri bisa terus terjaga dengan Nokia Lumia 1520, ditambah lagi dalam beberapa waktu ke depan keluarga kami akan kedatangan anggota baru (anak pertama). Sungguh momen indah tersebut akan semakin lengkap dan tak terlupakan bersama Nokia Lumia 1520. Insha Allah…

Tulisan ini diikutkan dalam #HONESTLY Giveaway Unik Untuk Kita