adeesign on twitter

Kartu Undangan Pernikahan Unik Bisa Dijadikan Pilihan

Ketika membuat undangan pernikahan, pilihan membuat kartu undangan pernikahan yang unik juga ikut disertakan sebagai pilihan. Kartu undangan pernikahan juga memerlukan waktu untuk dipikirkan jauh-jauh hari sebelum hari H pernikahan Anda. Hal ini agar supaya tetap sesuai dengan konsep atau nuansa pernikahan Anda. Desain dan bentuk kartu undangan pernikahan bukan hal sulit jika didiskusikan, baik dengan pasangan maupun pada percetakan yang Anda pilih untuk membuat undangan pernikahan Anda. Ada beberapa contoh kartu undangan pernikahan yang banyak digunakan, seperti kartu undangan berbentuk komik, video dan ada juga kartu undangan pernikahan motif gaya kuno.

Kartu undangan pernikahan yang berbentuk komik misalnya. Model kartu undangan pernikahan yang demikian ini akan sangat menarik perhatian setiap tamu yang diundang. Mengapa? Karena Anda telah menjelaskan alur cerita mengapa pernikahan Anda sampai terjadi. Anda dapat mengungkapkannya via kartu undangan pernikahan berbentuk komik. Tokoh-tokoh yang diperankan dapat dibuat dengan foto Anda dan pasangan atau menggunakan model karikatur. Semua terserah pada selera dan hasil diskusi Anda dengan pasangan serta keluarga terdekat.

Manfaat adanya kartu undangan pernikahan berbentuk komik ini akan menepis pemikiran-pemikiran buruk siapa saja tentang pernikahan Anda. Apalagi jika Anda tiba-tiba melangsungkan pernikahan tanpa diketahui oleh khalayak ramai (baca: tetangga, sahabat, teman dan lain-lain) bahwa Anda memiliki pujaan hati. Isu-isu miring akan ditepis dengan alur cerita dalam kartu undangan pernikahan bentuk komik tersebut. Karena di dalamnya Anda bercerita tentang bagaimana Anda bertemu, mengikat janji dan komitmen lalu kemudian menikah dengan pasangan yang Anda pilih.

Jadi, tidak ada salahnya kartu undangan pernikahan berbentuk komik menjadi pilihan. Isinya tidak perlu detail. Cukup intisari dari apa yang ingin Anda sampaikan. Secara tidak langsung orang-orang akan mengerti tentang maksud kartu undangan pernikahan Anda buat mengiringi pernikahan Anda. Membuat sesuatu yang berbeda itu tak mengapa. Tetapi tetap Anda harus melakukan sinkronisasi dengan budget yang Anda miliki. Jika budget tak mencukupi untuk membuat kartu undangan pernikahan dengan bentuk apapun, tidak usah dipaksakan. Toh, undangan pernikahan sudah mewakili maksud dan tujuan Anda.