adeesign on twitter

Pertamina dan GIIAS 2016 Surabaya

Pertamina dan GIIAS 2016 Surabaya – Pameran otomotif terbesar kembali hadir di Surabaya. Tanggal 28 September 2016 kemarin yang bertempat di Grand City Surabaya, GIIAS 2016 sudah resmi dibuka. GIIAS sendiri adalah Gaikindo Indonesia International Auto Show yang hadir dengan 50an lebih mobil yang dipamerkan dari 14 brand otomotif.

Memasuki area pameran GIIAS 2016 di hari pertama sudah tampak sangat ramai. Sepertinya harga tiket masuk tidak menjadi persoalan bagi warga Surabaya. Apalagi mobil-mobil yang berderet rapi di dalam area pameran memang menyilaukan mata setiap pengunjung. Segala jenis keunggulan setiap mobil dari masing-masing brand menjadi daya tarik tersendiri pada GIIAS 2016 ini.

Beruntung Pertamina hadir sebagai sponsor resmi diajang ini. Nama yang sudah tidak asing di telinga untuk urusan bahan bakar. Nah, kesempatan menarik saat mengunjungi GIIAS 2016 ini, saya bisa mendapatkan info lebih banyak soal produk unggulan Pertamina yang menjadi tujuan khusus dalam pameran otomotif ini.

Pelumas Fastron

Fastron Platinum Racing

Bapak Anang memberikan informasi mengenai produk pelumas Fastron terbaru, yaitu Fastron Platinum Racing, Gold dan Techno. Pelumas Fastron Platinum Racing sendiri dikatakan sudah mendapat pengakuan resmi dari pabrikan kendaraan yang memproduksi Lamborghini, Mercedes-Benz, BMW, Volvo dan lainnya. Hal ini menjadikan Pertamina patut berbangga dan semakin terpercaya untuk menjadi partner bagi setiap orang yang memiliki kendaraan.

Pelumas Fastron terbaru ini diproduksi dengan NanoGuard Technology, sehingga menghasilkan pelumas yang mampu melindungi mesin, mendukung kinerja mesin yang ramah lingkungan dan masih banyak lagi kelebihan pelumas Fastron dari Pertamina ini.

nanoguard

Bahan Bakar Vi-Gas

Kalau selama ini kita tahunya hanya bahan bakar bensin saja, Pertamina sudah menghadirkan bahan bakar Vi-Gas, yaitu bahan bakar yang berwujud gas cair atau sering disebut dengan LGV. Menurut Bapak Rama, Vi-Gas memiliki kelebihan dibandingkan dengan bahan bakar lain yaitu lebih hemat, lebih bertenaga, ramah lingkungan serta bebas belerang dan timbal.

Kelebihan Vi-Gas

Saat ini di Surabaya sudah ada 3 (tiga) SPBU yang menawarkan bahan bakar Vi-Gas, yaitu di wilayah Jemursari, Pakuwon City dan juga di Jl. Dr. Soetomo, Surabaya. Dan kedepannya boleh jadi akan lebih banyak SPBU yang menjajakan bahan bakar Vi-Gas ini.

***

Berada di area pameran GIIAS 2016 Surabaya ini memang cocok bagi pengunjung yang sedang mencari mobil dengan body dan keunggulan tertentu. Tinggal menyesuaikan budget yang ada. Setiap brand pun memberikan jenis promo khusus yang bisa semakin memanjakan para pengunjung yang langsung membeli di lokasi pameran.

Dan booth Pertamina tersebar di area GIIAS 2016 Surabaya dengan berbagai aktivitas menarik seperti:

  • Lomba Karaoke Jingle Pertalite
  • Pertamax Turbo Challenge
  • Pembelian Voucher BBK dan Pelumas akan mendapatkan merchandise menarik
  • Pembelian merchandise menarik dengan harga special
  • Photo Contest
  • Launching Pertamax Turbo

Keseruan GIIAS 2016 Surabaya ini masih berlangsung hingga tanggal 2 Oktober 2016. Jadi, buat kamu yang masih bingung aktivitas weekend bisa pilih hadir di GIIAS 2016 untuk mendapatkan sensasi mobil-mobil terbaru dan cari tahu lebih banyak soal produk terbaru Pertamina.