adeesign on twitter

Undangan Pernikahan Islami

Undangan pernikahan islami dilihat dari segi kata-kata dan modelnya ada berbagai macam. Bagi anda yang beberapa waktu lagi akan melaksanakan pernikahan, memilih beraneka macam undangan pernikahan islami baik itu dari segi desain undangan, kata-kata isi undangan pernikahan dan do’a undangan pernikahan akan menjadi kegiatan yang mengasyikkan bersama pasangan.

Menurut sepengetahuan saya undangan pernikahan islami kalau dilihat dari segi warna desain undangan kebanyakan berwarna hijau. Namun tidak menutup kemungkinan kita juga bisa membuat desainĀ undangan pernikahan islami menjadi warna yang lainnya misalkan biru muda, merah maron, hijau tua dan masih banyak warna yang lainnya yang bisa kita aplikasikan pada desain undangan pernikahan islami. Karena pemilihan warna desain undangan pernikahan ini juga ditentukan juga dari warna baju yang dipakai oleh pasangan jika undangan tersebut memakai foto pasangan pengantin agar warna lebih serasi.

Selain desain undangan, pada undangan pernikahan islami yang lebih menguatkan lagi ciri dari undangan tersebut adalah undangan islami adalah dalam pemilihan kata-kata isi undangan. Kata-kata isi undangan ini pun ada berbagai macam modelnya salah satunya bisa anda lihat pada artikel kata-kata undangan pernikahan. Untuk artikel berbagai macam model kata-kata undangan pernikahan islami akan kita pada pada artikel terpisah.

Setelah desain dan kata-kata isi undangan, do’a pada undangan juga tidak kalah penting untuk menunjukkan bahwa undangan tersebut adalah undangan pernikahan islami. Untuk do’a yang dipakai biasanya ada yang diambil dari hadits Nabi Muhammad SAW, surat yang terkandung dalam Al Qur’an, kata-kata karangan Kahlil Gibran dan juga ada yang membuat sendiri do’anya hasil dari buah pemikiran kedua pasangan namun tetap merujuk pada ayat-ayat suci Al Qur’an. Macam-macam do’a pernikahan islami akan ditulis pada artikel terpisah. Selain ketiga hal diatas kita juga masih bisa menambahkan ornamen islami agar lebih menguatkan kesan bahwa undangan tersebut disebut undangan pernikahan islami.

Undangan Pernikahan Islami

  • Warna desain undangan pernikahan
  • Kata-kata isi dalam undangan pernikahan
  • Do’a yang dipakai pada undangan pernikahan
  • Ornamen yang dipakai untuk menghias undangan pernikahan

Dengan memasukkan keempat unsur diatas maka sebuah undangan sudah bisa dikatakan undangan pernikahan yang islami. Jadi jika anda akan mendesain undangan pernikahan islami sebaiknya perhatikan beberapa ciri yang saya sebutkan diatas.